Panduan Agar Lipstik Tahan Lama

blogger templates
Panduan Agar Lipstik Tahan Lama
LIPSTIK yaitu sisi utama dari make-up. Terkecuali untuk membuat cantik Anda, memakai lilpstik bisa membuat cerah muka. Tetapi, yang kerap jadi permasalahan yaitu kadang-kadang lipstik bakal memudar bila Anda lakukan aktivitas seperti makan atau minum.baca juga artikel mengenai apa saja bahaya meroko.

Lantas bagaimanakah agar lipstik tahan lama? Tersebut panduan agar liptik Anda tahan lama, ditulis dari Boldsky.

1. Bibir yang sehat
Bibir yang sehat bikin permukaan bibir Anda tambah baik untuk lipstik tahan lama. Anda bisa memakai sikat gigi yang lembut untuk mengangkat beberapa sel mati dari bibir Anda serta memakai lip balm favorite Anda.

2. Pensil bibir
Agar lipstik tahan lebih lama, Anda bisa memakai pensil bibir. Anda bisa memakai pensil bibir dengan warna yang cerah untuk seluruhnya warna lipstik yang bakal Anda pakai. Pakai pensil bibir di dalam bibir bawah serta atas. Hal semacam ini bakal menolong bibir Anda tampak lebih penuh serta bakal menolong lipstik Anda tahan lebih lama.

3. Pakai kuas bibir
Memakai kuas bibir bakal menolong lipstik Anda tahan lama. Berikan lipstik dengan hati-hati hingga penuh. Yakinkan kuas Anda terlepas dari kotoran serta senantiasa bersihkan kuas Anda sekali tiap-tiap dua minggu.

4. Tisu
Ambillah tisu atau kertas isap untuk buang minyak yang berlebihan pada product yang Anda pakai.

5. Bedak
Berikan alas bedak pada bibir serta tambahkan sedikit bedak tabur saat sebelum memakai lipliner untuk membingkai lipstik agar terus di tempatnya.

0 Response to "Panduan Agar Lipstik Tahan Lama"

Post a Comment